Teruntuk Tugas Penkom

Halo, selamat berbahasa Indonesia!

Setelah beberapa postingan saya hanya reblog, sekarang saya mau tulis postingan sendiri. Iya, sesuai judulnya sih ya, “Teruntuk Tugas Penkom”.

Sebenarnya blog ini, khusus saya buat untuk reblog artikel yang saya suka, Entah itu tentang pelajaran atau memang hanya artikel populer. Selain itu saya memang berniat mengasah kemampuan berbahasa inggris saya yang nggak bisa dibilang up to par. Jadi, maaf sekali kalau saya terdengar sok suka pakai bahasa Inggris. Maaf juga untuk grammar failure dan semacamnya.  Namanya juga belajar.

Hoiya, tugas pertama itu disuruh cerita tentang pertemuan pertama Penkom. Enak sih, fun learning gitulah. Kakak aspraknya gaul, suka curhat terselubung kadang-kadang. Suasana belajarnya mengasyikkan. Ilmunya juga sampe.

Ohiya, saya sebenernya udah punya blog dari kelas 8 SMP. Dari alay sampe nyadar kalau alay banget. Kayak kata Kak Devin, remaja kalau punya blog isinya curhat-curhat gitu. Gajelas isinya. Tapi boleh juga dikunjungi>> NIH!

Ngomongin apa lagi dong, bingung sekali. Saya sembari makan indomie goreng nih pagi-pagi jadi nggak fokus. Ya sudahlah, begini saja.

Te amo!

Leave a Reply

